Hmm...saya menunggu-nunggu saat saat ini. The Grand Final ! Baru saja tadi saya lihat. Pemenangnya adalah Bu Desi. Saya langsung bergumam "aaarrrgggghhh". Karena saya mendukung Opik. Nah, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat Bu Desi menang. Menurut pengamatan saya. Yaitu :

  • Faktor Pengalaman
  • Faktor Usia
  • Faktor Mental
  • Faktor Time Management
Dan ia dinobatkan menjadi : The Best Amateur Chef on Indonesia. Hadiahnya adalah uang tunai sebesar 150 juta rupiah dari RCTI, Mobil Suzuki Ertiga dari Sasa, Kitchen Set sebesar 200 juta rupiah dari Metric, Trophy Masterchef. Sedangkan Opik, sang Runner Up, mendapat uang tunai sebesar 75 juta rupiah dari RCTI dan Kitchen Set sebesar 100 juta rupiah dari Metric. Ada satu hadiah untuk keduanya, yaitu asuransi sebesar 1 milyar dari MNC Life. 1 Miliar ? ya, benar. Saya tidak salah tulis dan anda tidak salah baca. O, iya, Opik terpaut 11 poin dari Desi. Opik 130, sedangkan Desi 141. Hmm... dari pernyataan juri memang saya sudah bisa menebak siapa pemenangnya sebelum pertandingan terakhir. Memang Bu Desi pantas sebagai The Master Chef Indonesia 2. 

Congratulations for Desi !

1 komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top